Aplikasi Cetak Raport MI (Madrasah Ibtidaiyah) Kurikulum 2013

Aplikasi Cetak Raport MI (Madrasah Ibtidaiyah) Kurikulum 2013 

Tidak sekedar ditingkat sekolah dasar (SD) saja, penerapan kurikulum 2013 juga di realisasikan ditingkat madrasah ibtidaiyah (MI). Hal yang sama dalam membauat laporan hasil belajar siswa tertuang dalam sebuah laporan yang telah direkaf dalam sebuah raport.

Madrasah Ibtidaiyan (MI) yang menggunakan kurikulum 2013 untuk membuat sebuah laporan hasil belajar siswa di akhir semester dalam merekaf nilainya bisa menggunakan Aplikasi ini yang dinamakan Aplikasi Cetak Raport Madrasah Ibtidaiyah (MI) Kurikulum 2013 atau yang di singkat ARUMI K-13.

Aplikasi Cetak Raport MI (Madrasah Ibtidaiyah)

Dalam aplikasi tersebut kolom yang tertuang sebanyak 50 siswa dalam satu Aplikasi. Aplikasi Raport Cetak Raport ini telah sesuai dengan Permen No.57 Tahun 2014 Tentang Kurikulum 2013 serta Panduan Teknis Penilaian Kurikulum 2013 di Madrasah Ibtidaiyah (MI) yang di terbitkan Oleh Kementrian Agama Republik Indonesia Dirjen Pendidikan Islam Direktorat Pendidikan Madrasah Ibtidaiyah tahun 2014, Permendikbud N0.53 Tahun 2015 tentang Penilaian Hasil Belajar oleh Pendidik dan Satuan Pendidikan Dasar dan Menengah

Selengkapnya dalam memperlengkap dari aplikasi ini tertuang juga cara penggunaan aplikasi ini dan pedoman untuk memberikan penilaian kepada siswa. Dengan demikian supaya lebih jelas bagaimana kinerja dari Contoh Aplikasi Cetak Raport Madrasah Ibtidaiyah (MI) Kurikulum 2013 silahkan download file nya di bawah ini:

Download File Disini


Artikel yang lainnya di bawah ini :


    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Aplikasi Cetak Raport MI (Madrasah Ibtidaiyah) Kurikulum 2013 "